Selamat Tinggal Real Madrid, Ronaldo Segera Dilepas Perez ke Klub Raksasa Ini?



Masa depan Christiano Ronaldo menjadi tanda tanya besar bagi pencinta sepakbola khususnya fans Rea Madrid, pasalnya Ronaldo mengisyaratkan akan hengkang dari Los Galaticos setelah berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini.


Penyebab Ronaldo ingin hengkang secepatnya dari Real Madrid karena permintaannya menaikkan gaji tidak disetujui oleh presiden Los Galaticos yakni Florentino Perez.

Ronaldo dikabarkan ingin gajinya dinaikkan hingga 25 miliar per pekan, permintaan Ronaldo itu ditolak mentah-mentah oleh Perez karena mengingat usia Ronaldo sudah tak muda lagi.

Karena hal itu Ronaldo mengancam akan hengkang dari El Real. Namun ancaman Ronaldo itu tidak membuat Perez resah, malah ia membebaskan Ronaldo untuk untuk pergi dari Real Madrid dan berlabuh klub Raksasa ini.

Melansir dari Bolasport.com(03/06/2018). "Presiden Real Madrid Florentino Perez sega terbuka membebaskan Ronaldo untuk meninggalkan pada musim panas ini apabila Manchester United menginginkannya."

Perez telah memasang harga yang cukup besar bagi Ronaldo meski ia sudah berumur 33 tahun.

"Perez akan melabeli Ronaldo dengan harga 175 juta pounsterling atau sekitar Rp 3,2 trliliun rupiah."

Jika Manchester United mau menebus harga yang dipasang maka dipastikan Ronaldo akan kembali merumput di Old Trafford dan bernostalgia bersama klub lamanya itu.

Bagaimana menurut anda?

Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!! Sumber: https://buc.kim/d/4THmjdLzfM

Komentar

Postingan Populer