Selamat Jalan Michael Essien



Mantan pemain Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea ini bakal kembali ke Stadion Stamford Bridge yang telah membesarkan namanya. Kembalinya Essien bukan untuk memperkuat Chelsea setelah tidak masuk daftar skuad Persib Bandung musim ini.
Ref pihak ketiga
Gelandang asal Ghana ini dikabarkan A bergabung dengan para pemain bintang Legenda Chelsea. Dalam laga eksibisi untuk mengenang mantan kapten Timnas Inggris dan pemain penting Chelsea yang memperkuat lini tengah The Blues, Ray Wilkins. Mantan gelandang klub asal London itu tutup usia pada Rabu (04/04/2018).
Pemilik nama lengkap Raymond Colin Wilkins merupakan legenda 'The Pensioners' (julukan lain Chelsea). Klub pun tergerak untuk menggelar sebuah laga sebagai perwujudan rasa hormat atas prestasi dan jasanya.
Laga ini berlangsung di Stamford Bridge, pada Jumat (18/05/2018).
Ref pihak ketiga
Bukan hanya Essien yang siap tanding, dua legenda Chelsea lainnya yakni, Michael Ballack dan Eidur Gudjohnsen dipastikan akan tampil pada pertandingan penghormatan ini. Essien mengungkapkan dirinya senang dapat kembali ke "rumah" nya itu.
Ref pihak ketiga
"Akan sangat menyenangkan kembali ke "rumah" dan melihat kembali fans Chelsea serta beberapa bekas teman satu tim saya," kata Essien seperti dikutip dari Ghana soccer.
"Saya harap kami menyajikan pertandingan terbaik dalam kenangan akan teman baik saya, Ray Wilkins," lanjut Essien.
Lawan tanding para legenda Chelsea sendiri adalah tim asal Serie A, yakni Inter Milan.

Komentar

Postingan Populer